Minggu, 17 Juni 2012

jadi ini to SNSD

   Sebenernya saya gak cukup tau tentang SNSD, dan gak pengen terlalu tau ! Dulu itu ceritanya pas masih ngetrendnya game-game di tab, yang mirip-mirip Guitar Hero gitu cara mainnya, cuman lagunya asia, seperti korea atau lagu anime aja. Saya sempet bingung ini temen-temen maen apaan, lagu gitu kok dibuat maen tab, apa serunya, gak skillfull banget, gara-gara itu juga saya dapet cercaan, katanya "yud, ini lagu keren lho, masak kamu gak tau, coba deh kamu google terus search soal trend lagu, pasti yang keluar ya lagu ini" sampe rumah langsung browsing deh, pas ketemu, download terus coba didengerin. Pas diputar ternyata emang lagunya ya tetep menye, gak jelas banget, yang jelas itu cuma penyanyinya, sumpah.... gayanya sampe ketuker mana cowok mana cewek. Tapi ada juga ni yang namanya SNSD, lagunya ya mainstream, tapi lumayan soalnya isinya sembilan cewek keren nyanyi-nyanyi sambil ngedance *.*
   Ya namanya juga cowok ya lumayan teralihkan jadinya, kok keren-keren ni cewek, sampe bikin saya gak konsen sama lagunya hahaha. Habis itu saya browsing lagi, emang niii sekarang lagi trend, tapi kenapa yang ngetrend malah yang kayak gini, kesannya jadi jual tampang sama adu seksi nii musik jaman sekarang, belum lagi di indo malah meraja lela, banyak banget imitasinya, sampe anak kecil udah dicekoki lagu cinta-cintaan. kasian juga anak kecil jaman sekarang, pasti gak pernah dengerin lagu-lagu yang sepantasnya, dulu si ada lagu semacam "lumba-lumba", "tikus makan sabun", katanya-katanya", dan film-film seperti "petualangan sherina" atau "joshua oh joshua". Saya rasa itu lebih mendidik dan lebih pantas hahahaha
    Apalagi sekarang yaaa, anak kecil juga ikut-ikutan bikin boyband atau girlband dan lagunya sumpaaaahhh, masak umur segitu udah pake lagu ngajari cinta-cintaan. Ya bukannya saya sewot sama mereka gara-gara saya gak bisa jadi artis. Tapi kalau kayak gitu ceritanya ya mending saya gak jadi artis wekekekek. Sebenernya saya memang gak terlalu berlapang dada soal musik, kalau emang gak jelas pasti saya langsung vonis dan saya putuskan buruk.
   Pesen saya, pertama jangan ngira saya penggila k-pop yang sekarang lagi banyak imitasinya itu, dari dulu darah di arteriku cuma mau ngangkut sari makanan, oksigen, sama lagu-lagu keras rock atau metal. Di otak saya aja sekarang udah ada filternya buat lagu-lagu gak jelas. Kedua sebenernya saya posting ini biar bisa share soal cewek-cewek asal korea selatan ini, sebagai cowok tulen, gak bisa bohong juga kalo anggota SNSD ini emang cantik-cantik.
  Na di sini ada kesembilan anggota plus foto mereka, kalau pengen tahu soal biodata, hobby, zodiak, makanan kesukaan, minuman kesukaan, warna favorit, fakta-fakta, atau segala hal tentang mereka bukan disini tempatnya, maaf saya gak terlalu peduli, yang penting mereka keren-keren wekekekek. Masih banyak juga blog lain bikinan fans yang lebih fanatik dan sejati, sampe tau segala hal sejak mereka belum lahir, sejak mereka masih prototype di kandungan, disini cuma ada foto lengkap anggota SNSD dan menurut saya emang ini foto terbaik mereka (sebenernya ini juga udah saya ranking mulai dari yang paling cantik) '__'d

Yoona

Seohyun

Taeyeon

Tiffany

hyoyeon

Jessica

Yuri

Sunny

Soyoung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar